PALAS - Ketua Srikandi DPW Provinsi Sumut Rosda dan jajaran menghadiri pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Padang Lawas. Hasil Muscab MPC Srikandi PP Palas Terpilih Ketua Srikandi Hj Irma Diani Hasibuan di gedung Asrama Haji Sibuhuan kemarin.

Muscab ke I Srikandi ini juga dihadiri Ketua MPC Pemuda Pancasila Palas H.Nukman Harahap alias Okong dan kader Srikandi Pemuda Pancasila se Kabupaten Palas.

Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Sumut Rosda, dalam sambutannya menilai, muscab Srikandi I MPC Pemuda Pancasila Palas berjalan sukses sesuai yang diharapkan.

“Saya sangat senang sekali dengan Muscab ini, dan kepada Ketua Srikandi terpilih nantinya dapat membuat program dan menjalankan program organisasi dengan baik," ujar Rosda usai pembukaan Muscab Srikandi I MPC Pemuda Pancasila Palas.

Rosda juga berharap, dengan terpilihnya Hj Irma Diani Hasibuan sebagai Ketua Srikandi Palas dan pengurus lainnya, dapat menjalankan roda-roda organisasi sesuai dengan anggaran dasar srikandi Pemuda Pancasila.

"Saya mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih Hj Irma Diani Hasibuan sesuai hasil Muscab Srikandi Pemuda Pancasila I Kabupaten Palas tahun 2019. Semoga dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Palas untuk kemajauan pembangunan organisasi dan masyarakat serta peningkatan SDM kader Srikandi Pemuda Pamcasila," pinta Rosda.