Putri Sulung Hary Tanoe Masuk Istana Jelang Pengumuman Wamen

Putri Sulung Hary Tanoe Masuk Istana Jelang Pengumuman Wamen
Angela Herliani Tanoesoedibjo. (Istimewa)
Jum'at, 25 Oktober 2019 15:20 WIB
JAKARTA - Putri Sulung Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Angela Herliani Tanoesoedibjo menjadi salah satu sosok yang turut merapat ke Istana jelang pengumuman wakil menteri di Kabinet Indonesia Maju.Angela tiba di Istana setelah sebelumnya hadir Budi Gunadi Sadikin (Dirut Inalum), Wahyu Sakti Trenggono (Bendahara TKN), Zainut Tauhid (Waketum MUI). Semuanya mengenakan kemeja putih ketika tiba di Istana.

Angela tak memberikan komentar kepada wartawan saat tiba di komplek Istana. Direktur Perseroan MNC Group tersebut langsung masuk ke Istana Negara menyusul tokoh lainnya.

Angela diketahui sempat mencoba peruntungannya di dunia politik dengan maju sebagai caleg di Pileg 2019 dari Perindo. Angela mengambil Dapil Jatim I Surabaya-Sidoarjo, namun gagal. Angela diproyeksikan mengisi posisi wakil Menteri Komunikasi dan Informatika.

Ads
Presiden Jokowi dijadwalkan melantik sejumlah wakil menteri untuk mendampingi menteri dalam Kabinet Indonesia Maju pada siang ini, Jumat (25/10).

Jokowi akan memanggil para calon wakil menteri ke Istana terlebih dahulu. Langkah itu Kabinet Indonesia Maju.

Ketua Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi juga membenarkan hal tersebut. Dia mengaku sudah dipanggil ke Istana Negara, Jakarta pada pagi ini.

"Ya, sedang dalam perjalanan menuju Istana," kata Budi kepada CNNIndonesia.com, Jumat (25/10).***

Editor : Muslikhin Effendy
Sumber : CNNIndonesia.com
Kategori : Gonews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Politik
www www