LABUSEL - Untuk mendukung dan menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya, Kapolsek Torgamba AKP Mulyadi terus menurunkan personel Bhabinkamtibmas. Kali ini, personel Bhabinkamtibmas, Bripka Oliver Situmorang menyambangi warga di Dusun Cinta Makmur, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel, Selasa (22/10/2019).

Kepada warga, Bripka Oliver meminta warga untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas, tidak menyebarkan berita berita hoax di medsos yang dapat memicu dan memanas situasi dan menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba.

Di tempat lain, personel Bhabinkamtibmas Aiptu Habnur sosialisasi kamtibmas di Desa Binaan Png Damai, Kecamatan Torgamba.

Aiptu Habnur menyampaikan beberapa hal kerawanan guantibmas yang harus diwaspadai warga yakni tidak terindikasi dalam nahaya narkoba, tidak terpengaruh dengan ajakan berdemo dan selalu menjaga dan memelihara kerukanan silahturahmi di lingkungan.

Sementara itu, personel Bhabinkamtibmas, Aiptu Kariyanto mendukung program kerja yang dilakukan Tim KSDA guna kemajuan masyarakat Dusun Sumber Sari saat melakukan konservasi sumber daya alam wilayah 3 Padangsidimpuan.

Di mana, pada pertemuan tersebut diketahui akan dibentuknya program kelompok ekosistem kemitraan KSDA dengan masyarakat Sumber Sari 1 dan 2 yang dekat dengan KSDA. Bahkan, rencana program kerja bantuan bibit buah-buahan untuk lahan KSDA lebih kurang 50 hektar.

Di tempat lain, personel menghadiri peringatan Hari Santri Nasional di Pendopo SBBK Kotapinang yang dihadiri Bupati Labusel H Wildan Tanjung dan Kasat Pol PP H Alimudin beserta anggota Dishub Labusel.

Secara terpisah, personel Unit Lalu Lintas Polsek Torgamba melakukan pengamanan wilayah di Jalinsum Simpang Yayasan Budaya dan Simpang Yayasan Budi Utomo, Wilkum Polsek Torgamba Kabupaten Labusel pada pagi dan siang hari. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas.