LHOKSEUMAWE — Pimpinan Media online GoAceh.co Muklis Azhar atau yang dikenal dengan Pak Ulis menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Ir H Joko Widodo sebagai Presiden RI dan KH Ma'ruf Amin sebagai Wakil Presiden RI.

"Saya atas nama Pimpinan Media Online GoAceh.co sekaligus atas nama pribadi mengucapkan selamat dan menyambut gembira atas pelantikan Bapak Ir H Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI," ucap Pak Ulis, Selasa (22/10/2019).

Pak Ulis menuturkan, pihaknya mendukung penuh program pembangunan Jokowi-Ma'ruf dalam lima tahun mendatang. Jokowi dan Ma'ruf Amin dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Repubkik Indonesia periode 2019-2024, pada Minggu (20/10/2019).

"Saya mengajak semua elemen masyarakat Indonesia mari kita bersatu untuk mendukung Jokowi dan Ma'ruf Amin. Semoga pimpinan yang amanah dan mewujudkan Indonesia sejahtera di masa yang akan datang," kata Pak Ulis lagi.

Pak Ulis berharap, Presiden dan Wakil Presiden dapat terus menjaga kesinambungan untuk Indonesia yang lebih baik. Diharapkan juga agar ke depannya agar dapat turut memperhatikan pembangunan di wilayah Provinsi Aceh.

"Sebelumnya, saya juga mengucapkan terima kasih kepada mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang telah mengabdi kepada NKRI selama 10 tahun," ujarnya lagi.[]