LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat secara bersama degan Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe, melepas pawai defile dan drum band di Hari Santri Nasional, Selasa (22/10/2019) sekira pukul 08.20 di Lapangan Ika Bina. Pada giat yang mengangkat tema "Santri Indonesia untuk Perdamaian Dunia", turut dihadiri - para Asisten dan OPD Pemkab Labuhanbatu, Kasat Binmas AKP HE Sidauruk, Kasdim 0209/LB MAYOR Inf. Ertiko, para ulama/tokoh agama Islam, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Labuhanbatu H.Huzeini Hasibuan dan Ormas Islam.

Peringatan ini turut dimeriahkan sekitar 2.000 santri dari pesantren Adi Nus Sarifiyah Tanjung Harapan, Al Maksum, Riyadus Solihin Aek Paing, Atohiriyah Pinang Pombang, Pesantren An Nawawi Padang Pasir, Nurul Iman Sukarame, Amiruddiniyah, Darul Muhsinin Janji Manahan, dan Roudatul Ulum.

Memasuki pawai defile dan drum band, peserta memulai perjalanan dimulai dari Lapangan Ika Bina - Jalan Jenderal Sudirman - Jalan A.Yani dan finish di Masjid Agung Rantauprapat dengan pengawalan Sat Lantas Polres Labuhanbatu.