HUT ke 62 LVRI

Bupati Karo : Jangan Lupa Sejarah dan tidak Boleh Dibelokkan

Bupati Karo : Jangan Lupa Sejarah dan tidak Boleh Dibelokkan
Bupati Karo Terkelin Brahmana menyulangi Veteran LVRI Karo dalam rangka HUT ke 62 Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI)
Selasa, 22 Oktober 2019 16:15 WIB
Penulis: Teguh Andika
KARO - Dalam rangka memperingati HUT ke 62 Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), para Veteran RI melakukan ziarah dan tabur bunga ke Makam Pahlawan di Jalan Veteran Kabanjahe, Kabupaten Karo, Selasa (22/10/19) pukul 08.00.Pada peringatan ini tampak hadir Danyon 125/Smb, Letkol Inf Anjuanda Pardosi, Danramil 03/berastagi Mayor Inf Jimmy Barus, Polres Tanah Karo, Kadis Sosial Benyamin Sukatendel, Camat Naman Teran Dwikora Sitepu, Sekcam Tiga Nderket Amri Ginting, dan Persit Kartika Kirana Yonif 125/smb.

Usai dari sana, para veteran RI dan para tamu undangan langsung menuju pondopo rumah dinas Bupati Karo di Jalan Veteran Kabanjahe guna melakukan acara seremonial bersama Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH.

Dalam kesempatannya, Terkelin Brahmana meminta maaf kepada Veteran RI dan para tamu undangan, dikarenakan tidak bisa ikut ziarah ke makam pahlawan. Hal itu dikarenakan Bupati menghadiri acara di Jalan Kotacane Kabanajahe.

Ads
"Walaupun jadwal tugas saya yang begitu padat, dan hari ini juga saya harus menuju kantor Gubernur Sumatera Utara, namun sebelumnya saya bertemu dengan orangtua kita Veteran LVRI Karo, karena sanubari saya merasa tidak enak," bilang Bupati.

"Kita jangan lupa akan sejarah, sebab sejarah tidak boleh dibelokkan. Ke depan LVRI Karo bersama pemerintah dan masyarakat siap melanjutkan warisan nilai - nilai perjuangan 45 kepada generasi penerus bangsa," tegasnya

"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke-62 tahun. Semoga selalu berkiprah demi kemajuan Tanah Karo khususnya," ungkapnya.

Selanjutnya, dilakukan pengambilan nasi tumpeng oleh Bupati Karo di dampingi perwakilan Veteran LVRI Karo, kemudian disulang oleh Bupati kepada perwakilan secara simbolis dalam HUT ke 62 LVRI.

Editor : Fatih
Kategori : Gonews Group, Umum, Peristiwa, Sumatera Utara, Karo
www www