MEDAN - Guna meningkatkan penjualan kendaraan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar Xpander Pinter Bener Showroom Festival hadir di Showroom Mitsubishi Nusantara Medan di Medan, Sabtu (19/10) lalu.

Branch Manager PT Nusantara Berlian Motor Medan, Haris Abdillah mengatakan event yang digelar oleh PT MMKSI selaku distributor resmi pemegang merek Mitsubishi Motors di Indonesia dengan PT Nusantara Berlian Motor Medan sebagai dealer resmi Mitsubishi Passanger Car (PC) di Medan dihadiri ratusan tamu undangan dari kota Medan & daerah-daerah di sekitarnya.

"Tujuan kita untuk meningkatkan penjualan kendaraan PC melalui kampanye Pinter Bener Family Festival serta mempertahankan sekaligus memperkuat image produk Mitsubishi Xpander sebagai Car of The Year 2018, event ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan kunjungan konsumen ke dealer Mitsubishi," katanya pada wartawan, Senin (21/10).

Tak hanya itu, dalam event Xpander Pinter Bener Showroom Festival tersebut juga diadakan penawaran paket promo Mitsubishi serta para tamu undangan disuguhkan dengan hiburan & aneka kuliner yg disajikan dalam konsep food truck. Bagi tamu undangan yang membawa anak juga dapat mengajak anaknya bermain di playground & odong - odong yang telah disediakan.

"Bahkan menjadi kejutan bagi customer yang melakukan pemesanan langsung saat event ini berlangsung, berupa hadiah doorprize terdiri dari hadiah utama 1 unit TV LED, 2 unit Kompor gas & 3 unit Rice cooker serta ratusan souvenir yang dibagikan kepada setiap tamu undangan," pungkasnya. (*)