Asam Uratnya Kambuh, Mobil Isuzu 15 Penumpang Terbalik di Jalinsum Seibamban

Asam Uratnya Kambuh, Mobil Isuzu 15 Penumpang Terbalik di Jalinsum Seibamban
Personel Satlantas Polres Sergai saat mengatur jalinsum laka tunggal Mobil isuzu penumpang yang terbalik di Jalinsum Medan - Tebing Tinggi, Sergai.
Senin, 21 Oktober 2019 14:32 WIB
Penulis: Sugi
SERDANG BEDAGAI - Sebuah mobil penumpang Isuzu dengan polisi BK 7896 DO dengan membawa 15 penumpang mengalami kecelakaan tunggal di jalinsum Jalan Medan Tebing Tinggi.Kejadian berlokasi di KM 62-63, tepatnya di dekat tikungan Telkom Dusun IV Pangkalan Budiman I Desa Sei rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Senin (21/10/2019) dini hari sekira pukul 05.10.

Mobil Isuzu yang dikemudikan Achmad Efendi Saragih (58) warga Dusun VI Desa Sei Glugur, Deli serdang, hilang kendali akibat kambuh asam urat yang dideritanya kambuh, sehingga bus yang dikemudikan oleng ke kiri dan langsung terbalik di tengah jalan.

Informasi yang diperoleh Gosumut, berawal saat mobil penumpang Isuzu yang membawa 15 penumpang datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan. Setibanya di lokadi, diduga sopir hilang kendali dan oleng ke kiri di tikungan.

Ads
Menurut informasi pengemudi mengalami kambuh penyakit asam urat dan situasi kondisi jalan sangat licin akibat hujan, sehingga bus yang dikemudikan langsung terbalik dengan posisi ban sebelah Kiri mengahadap ke atas.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja, tiga penumpang mengalami luka-luka dan melanjutkan perjalanan menuju Medan.

"Saat ini barang bukti kendaraan sudah diamankan di Satlantas Polres Sergai," ujar Kanit Laka Sawalluddin.

Editor : Fatih
Kategori : Gonews Group, Umum, Peristiwa, Sumatera Utara, Serdang Bedagai
www www