LABUHANBATU - Ketua Umum Xtrim Indonesia, Doddy diwakilkan Sekjen Bung Zul Matondang, mengukuhkan kepengurusan Xtrim Indonesia Rantauprapat yang dimotori Faisal Amri Siregar, selaku ketua terpilih. Secara simbolis, Sekjen Xtrim Indonesia itu pun menyerahkan SK kepengurusan periode 2019 - 2024 kepada Faisal Amri Siregar di lapangan terbuka Eks Pajak Rantauprapat, Minggu (20/10/2019).

Turut mendampingi penyerahan Surat keputusan (SK) tersebut yakni Dandim 0209 Labuhanbatu, Letkol Inf Santoso, dan di hadapan empat ratusan rider dan ribuan penonton asal Kabupaten Labuhanbatu dalam semarak Hari Jadi ke 74 Kabupaten Labuhanbatu.

Pada kesempatannya, Zul Matondang berharap, kepengurusan Xtrim Indonesia Rantauprapat yang baru ini, diharapkan mampu mengembangkan organisasi yang lebih baik lagi, khususnya bagi pencinta olahraga sepeda motor trail di Kabupaten Labuhanbatu.

Ketua terpilih Faisal Amri Siregar, optimistis dengan kepengurusan yang baru akan maju di Labuhanbatu.

"Extrim Rantauprapat, akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengembangkan organisasi ini dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Labuhanbatu," tegas pria yang akrab disapa Nanda itu.

"Kami juga akan berupaya untuk komunikasi, bersinergi dan mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu," tutupnya.