Pasangan Balon Sowa'a Daftarkan Diri ke Partai Nasdem Nisel

Pasangan Balon Sowaa Daftarkan Diri ke Partai Nasdem Nisel
Paslon Sowa'a saat mendaftar di DPD Nasdem Nisel
Sabtu, 19 Oktober 2019 15:01 WIB
Penulis: Halawa

NIASSELATAN - Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Nisel pada Pilkada Tahun 2020, Sokhinaso Giawa - Alpius Sarumaha (Sowa'a), mendaftarkan diri ke Sekretariat penjaringan DPD Partai Nasdem Nias Selatan, di Hili Afuriata Nasdem, Telukdalam, Sabtu (19/10/2019).

Paslon Sowa'a turut didampingi sejumlah tim mereka diantaranya,. Alamin Sarumaha, Ama Hendrik Saota, Fogoto Telaumbanua dan sejumlah tim lainnya.

Pantauan wartawan, formulir pendaftaran diserahkan kepada Ketua Tim Penjaringan DPD Partai Nasdem Nisel, Ebenezer Hia didampingi Ketua DPD Nasdem Nisel, Alfred Laia, Bendahara DPD Nasdem Nisel sekaligus Bendahara tim penjaringan, Aris Giawa, anggota tim penjaringan, Dismas Ndruru.

Balon Bupati Sokhinaso Giawa didampingi Wakilnya Alpius Sarumaha mengatakan, kedatangan mereka untuk mendaftarkan diri ke Partai Nasdem sebagai Balon Bupati dan Wabup Nisel pada Pilkada Tahun 2020.

Ads
"Dengan kehadiran kami disini, kami berkeyakinan bahwa Partai Nasdem Kabupaten Nias Selatan dapat mempercayakan kami untuk maju pada Pilkada Tahun 2020 berpasangan dengan Saudara Alpius Sarumaha," pintanya.

Untuk diketahui, hingga Sabtu, (19/10/2019) sudah 8 Balon Bupati yang sudah mendaftar di Tim Penjaringan DPD Partai Nasdem Nisel dan dari 8 Balon tersebut hanya 2 Balon yang sudah lengkap pasangannya yakni Pasangan Balon Incumbent Bupati Hilarius Duha-Firman Giawa (HD-Firman) dan pasangan Sokhinaso Giawa-Alpius Sarumaha (Sowa'a).

Editor : Fatih
Kategori : Gonews Group, Umum, Politik, Sumatera Utara, Nias Selatan
www www