LABUHANBATU - PT. Bank Sumut Cabang Rantauprapat yang dipimpin H. Sujendi dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu yang Ke-74, turut berpartisipasi mengikuti kegiatan Pameran Investasi Labuhanbatu yang diselenggarakan dari tanggal 17 s/d 21 Oktober 2019 mendatang di Lapangan Ex Pasar Baru Rantauprapat. Seperti yang diungkapkan Bupati Labuhanbatu dalam pidatonya pada acara Resepsi Hari Jadi ke74 Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (17/10/2019) mengatakan, pameran investasi Labuhanbatu ini bertujuan sebagai sarana edukasi, promosi dan publikasi untuk memperkenalkan hasil industri, perdagangan, pertanian, perkebunan, usaha mikro kecil menengah, kebudayaan, pariwisata, inovasi, peluang investasi dan berbagai program pemerintah yang telah, sedang dan akan dilaksanakan.

"Harapan kita bersama agar senantiasa melakukan inovasi-inovasi kreatif dan terbaik untuk peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan untuk tetap berupaya meningkatkan kemajuan usaha dan pengembangan produk yang pada gilirannya akan menggerakkan roda perekonomian masyarakat," jelasnya.

Dijelaskan Andi Suhaimi, Prakarsa untuk mengadakan pameran ini patut diapresiasi. Sebab selain bertujuan meningkatkan arus investasi, juga menjadi salah satu media komunikasi timbal balik antara masyarakat dengan pemerintah sehingga diharapkan sinergitas dari seluruh elemen masyarakat.

Dalam memeriahkan Pameran Investasi Labuhanbatu ini, Stand PT. Bank Sumut Cabang Rantauprapat terlihat tampil beda dari stand-stand lain, karena di stand Bank Sumut ini tersedia tempat untuk berfoto atau tempat selfi, baik itu untuk diri sendiri, bersama teman, keluarga dan berfoto dengan rekan kerja.

Di stand Bank Sumut yang bernuansa orange dan biru putih ini juga melayani kredit multi guna jangka waktu maximal 20 tahun, bebas administrasi dan bebas provisi dengan pelayanan prima dan proses cepat. Bahkan masyarakat yang berkunjung ke stand tersebut dapat melihat secara langsung oeang tempo doeloe yang dipajangkan diteras stand Bank Sumut tersebut.

Bank Sumut Cabang Rantauprapat yang punya motto “Memberikan Pelayanan Terbaik” ini juga menyediakan sarana permainan lempar panah berhadiah yang dilaksanakan hanya 3 kali dalam satu hari yaitu dari pukul 16.00 wib s/d 16.15 wib dan 17.00 wib s/d 17.15 wib serta pukul 20.00 wib wib s/d 20.15 wib, bagi pengunjung yang ingin mendapatkan hadiah silahkan dicoba pada waktu yang telah ditetapkan.

Luar biasa, “Banknya Orang Sumut” ini juga senantiasa memanjakan para pengunjung yang mampir di stand tersebut dengan menebak jumlah koin yang ada di tabung kaca, tebak koin berhadiah dengan hadiah utama 1 unit sepeda gunung dan 10 hadiah hiburan ini, pengumuman pemenangnya akan dilaksanakan pada 21 Oktober 2019 pukul 20.00.