Mobil Pick Up L 300 Masuk Jurang, 2 Pelajar Dilarikan ke RSU Grand Medistra

Mobil Pick Up L 300 Masuk Jurang, 2 Pelajar Dilarikan ke RSU Grand Medistra
Jum'at, 18 Oktober 2019 19:47 WIB
Penulis: Sugi

SERDANG BEDAGAI - Sebuah Mobil Mitsubishi Pick Up L 300 BK 8994 MO, dilaporkan masuk jurang dengan kedalaman 11,60 meter di Jalan umum Dolok Masihul menuju Galang, tepatnya di depan rumah asisten PTPN III Sarang Giting Dusun I, Desa Serba Jadi, Kecamatan Serba Jadi, Kabupaten Sergai, Jumat (18/10/2019) sekira pukul 11.30.

Masuk jurangnya Mobil Pick Up yang dikemudikan Samsul (31) bersama Budiansyah (41), terjadi usai kontra dengan sepeda motor Yamaha Vega ZR BK 4722 ABK yang dikemudikan seorang pelajar bernama Awal Ramadan Hasibuan (17) berboncengan oleh Kholina Yusnaini (15) yang keduanya merupakan warga Dusun II, Desa Kampung Manggis, Kecamatan Serba Jadi, Kabupaten Sergai.

Atas peristiwa tersebut, kedua pelajar tersebut dilarikan ke RSU Grand Medistra Lubuk Pakam akibat mengalami luka memar.

Informasi yang diperoleh Gosumut, kejadian bermula saat mobil pick up L300 yang dikemudikan Samsul datang dari arah Dolok Masihul menuju Galang. Setibanya di TKP dengan posisi jalan menikung, tiba-tiba stir mobil pick up L300 tersebut lengket, sehingga tidak bisa dikendalikan dan masuk jalur kanan.

Ads
Saat bersamaan datang sepeda motor Yamaha Vega ZR yang diketahui dikendarai seorang pelajar, dari arah berlawanan. Akibatnya, kedua kenderaan saling adu 'kuat' dan mengakibatkan korban mengalami luka-luka. Sedangkan mobil pick Up L 300 masuk ke dalam jurang dengan kedalaman 11,60 meter, sehingga kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP M Haris Shite melalui Kanit Laka Iptu Sawalluddin membenarkan peristiwa tersebut.

"Saat ini kedua barang bukti kendaraan sudah diamankan Polantas Dolok Masihul," ungkap Kanit Laka Iptu Sawalluddin.

Editor : Fatih
Kategori : Gonews Group, Umum, Peristiwa, Sumatera Utara, Serdang Bedagai
www www