Hujan Terus Mengguyur Wilayah Mazino, Tiang Listrik Terancam Amblas

Hujan Terus Mengguyur Wilayah Mazino, Tiang Listrik Terancam Amblas
Kondisi tiang listrik yang terancam amblas dekat jembatan Bailey sungai idanolawa di Desa Hililaza Hilinawalo Mazino Nisel
Jum'at, 18 Oktober 2019 15:56 WIB
Penulis: Halawa

NIASSELATAN - Intensitas hujan yang terus menerus mengguyur wilayah Nias Selatan akhir-akhir ini, khususnya di Kecamatan Mazino mengakibatkan sejumlah tanah di wilayah itu longsor serta beberapa tiang listrik juga terancam amblas.

Pj. Kepala Desa Hililaza Hilinawalo Mazino, Perubahan Harefa kepada wartawan melalui sambungan telepon seluler, Jumat (18/10/2019) mengatakan, akibat hujan yang terus menerus terjadi di wilayah Mazino beberapa Minggu terakhir ini, membuat sejumlah tanah di wilayah tersebut longsor serta beberapa tiang listrik terancam amblas.

"Tanah terus tergerus, karena hujan yang terus menerus mengguyur wilayah Mazino, sehingga terjadi banjir serta juga mengakibatkan tiang listrik tepatnya dekat jembatan Bailey sungai Idanolawa Desa Hililaza Hilinawalo Mazino terancam amblas," ujarnya.

Ia berharap, pihak PLN Area Nias dapat segera memindahkan tiang listrik yang terancam amblas itu.

Ads
"Kita berharap agar pihak PLN Area Nias segera menindaklanjuti keluhan kami guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," pintanya.

Manajer UP3 Area Nias, Darwin Simanjuntak saat dikonfirmasi terkait ini melalui pesan WhatsApp mengatakan, pihaknya akan segera menindaklanjuti hal itu.

"Terimakasih infonya, kami akan segera tindaklanjuti dan teman-teman lagi mendiskusikan lokasi barunya," jawabnya singkat.

Editor : Fatih
Kategori : Gonews Group, Umum, Peristiwa, Sumatera Utara, Nias Selatan
www www