ASAHAN-Polres Asahan gelar olahraga bersama dan panggung prajurit TNI-Polri Polres Asahan tahun 2019 di lapangan tembak Polres Asahan, Jumat (18/10/2019).

Kegiatan itu dihadirii oleh Bupati Asahan beserta OPD, Dandim 0208 Asahan beserta personil, Danyon 126/KC beserta personil, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Perwakilan Danlanal Tanjung Balai Asahan beserta personil, perwakil Kajari Asahan, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus dan Tamu undangan lainnya.

Kapolres Asahan AKBP. Faisal F. Napitapulu, SIK, MH selaku tuan rumah penyelenggara kegiatan menyampaikan rasa syukurnya tentang keadan kondusif di Kabupaten Asahan sampai saat ini. Hal ini dikarenakan adanya kerjasama antara Unsur Forkopimda Kabupaten Asahan dan Masyarakat Kab. Asahan dalam menjaga keadaan di Kabupaten Asahan agar tetap terjaga dengan aman dan terkendali.

"Maka dari itu saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama yang dilakukan oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Asahan dan masyarakat Kabupaten Asahan yang telah membantu menjaga kondusifitas keamanan di Kabupaten Asahan," ucapnya.

Beliau juga berharap, semoga keadaan kondusifitas keamanan di Kabupaten Asahan ini dapat terjaga sampai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

"TNI-Polri Solid dan Bersinergi Mensukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia," ujarnya.

Sementara Dandim 0208 Asahan Letkol Inf. Sri Marantika Beruh dalam pidatonya menyampaikan bahwa hubungan TNI-Polri di Kabupaten Asahan sangat baik dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Asahan dan hal ini didukung dengan Unsur Forkopimda Kabupaten Asahan yang selalu bersinergi dengan TNI-Polri dalam setiap kegiatan yang dilakukan.

"Dengan adanya hubungan yang baik ini kita mengharapkan keadaan di Kabupaten Asahan dapat tetap terjaga dengan baik sehingga masyarakat Kabupaten Asahan merasa nyaman berada di Kabupaten Asahan," tuturnya.

Beliau juga mengatakan, pada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden nantinya TNI-Polri, siap 24 jam menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Kabupaten Asahan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Kemudian, Bupati Asahan H. Surya, BSc ditempat yang sama juga mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bukti kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Asahan.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri yang terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Asahan untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di Kabupaten Asahan.

"Diharapkan hal ini dapat terus berjalan dengan baik dan TNI-Polri semakin dicintai oleh rakyat," tutupnya.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan rangkaian luckydraw dengan berbagai macam hadiah.*