Home >  Berita >  Peristiwa

Personel Polsek dan Koramil Sosa Patroli Skala Besar Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pelantikan Presiden 

Personel Polsek dan Koramil Sosa Patroli Skala Besar Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pelantikan Presiden 
Kapolsek Sosa Iptu Ucox P Nugraha S.IK dan Danramil 09 Sosa Kapten Arh Saleh Hasibuan memimpin kegiatan patroli skala besar di wilayah hukumnya
Kamis, 17 Oktober 2019 21:58 WIB
Penulis: Ibnu Sakti Nasution
PALAS - Personel Polsek Sosa dan Koramil 09 Sosa melaksanakan patroli skala besar di wilayah hukum Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Kamis (17/10/2019).Patroli gabungan TNI-Polri dengan tujuan menjaga situasi aman dan baik dipimpin langsung Kapolsek Sosa Iptu Ucox P.Nugraha S.IK dan Danramil 09 Sosa Kapten Arh Saleh Hasibuan, sekaligus mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Pelantikan Presiden - Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

Sebelum melaksanakan patroli, personel Polsek dan Koramil terlebih dulu apel bersama di Halaman Mapolsek Sosa.

"Patroli skala besar bertujuan  antisipasi gangguan kamtibmas dan cipta kondisi aman ditengah masyarakat untuk wilayah hukum Polsek Sosa," tegas Iptu Ucox P. Nugraha S.IK.

Ads
Kegiatan patroli gabungan dengan menelusuri semua wilayah hukum Kecamatan Sosa, personel TNI dan Polri mengunakan 10 unit kendaraan dinas roda dua ditambah mobil patroli dengan sasaran jalan lintas Kecamatan Sosa sampai Kecamatan Hutaraja Tinggi hingga perbatasan Provinsi Riau.

Kata Ucox, dengan hadirnya Polri dan TNI di tengah masyarakat dalam  antisipasi gangguan kamtibmas, tentu memberikan kesejukan dari berbagai gangguan yang ada. 

"Kita mengajak dan mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan dengan kondisi yang kondusif menjelang pelantikan Presiden-Wakil Presiden periode 2019-2024 yang sudah diambang pintu," imbau Kapolsek Sosa kepada seluruh elemen masyarakat di wilayah hukumnya. *
Editor : Fatih
Kategori : Peristiwa, Umum, Padang Lawas, Sumatera Utara
www www