Ketua PKK Nisel Berikan Bantuan kepada Ratusan Janda dan Lansia Srikandi Pemuda Pancasila

Ketua PKK Nisel Berikan Bantuan kepada Ratusan Janda dan Lansia Srikandi Pemuda Pancasila
Ketua Tim penggerak PKK Nisel, Yustina Repi didampingi Ketua Srikandi DPC PP Nisel, Meitina Maduwu saat menyerahkan secara simbolis bantuan beras kepada perwakilan Janda dan lansia Srikandi PP
Kamis, 17 Oktober 2019 16:50 WIB
Penulis: Halawa

NIASSELATAN - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nias Selatan, Yustina Repi di dampingi sejumlah pengurus lain, memberikan bantuan kepada sekitar 200 lebih janda dan lansia Srikandi DPC Pemuda Pancasila (PP) Nias Selatan, Kamis (17/10/2019) di Aula Hotel Hernelis, Telukdalam.

Pantauan wartawan di lokasi, bantuan tersebut berupa 200 karung beras berkualitas ukuran 10 Kg dan bantuan langsung diserahkan secara simbolis kepada perwakilan para janda dan lansia oleh Yustina Repi didampingi Ketua Srikandi PP Nisel, Meitina Maduwu.

Ketua Srikandi DPC PP Nisel, Meitina Maduwu mengatakan, kedatangan Ketua PKK Nisel itu dalam rangka memberi batuan 200 karung beras kepada para janda dan lansia Srikandi PP Nisel.

"Semoga Tuhan membalaskan kepedulian ibu Ketua Tim Penggerak PKK Nisel kepada para janda dan lansia Srikandi DPC PP Nias Selatan," pintanya.

Ads
Ketua Tim penggerak PKK Nisel dalam arahannya mengatakan, bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada para janda dan lansia khususnya kepada para janda dan Lansia Srikandi PP Nisel.

"Acara ini adalah bukan acara politik namun sebagai bentuk syukuran atas telah selesainya rumah orangtua kami yang berada di Jalan Ahmad Yani," ucapnya.

Ia juga mengingatkan agar Srikandi PP selalu menjaga dan setia terhadap Pancasila sebagai dasar negara NKRI.

Editor : Fatih
Kategori : Gonews Group, Umum, Peristiwa, Sumatera Utara, Nias Selatan
www www