LABUSEL - Personel Unit Sabhara Polsek Torgamba  melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukumnya, Kamis (17/10/2019) yang dimulai mulai pukul 09.00. Patroli ini dilakukan di seputaran Jalinsum Wilkum Polsek Torgamba Desa Aek Batu - Desa Asam Jawa seperti di SPBU Asam Jawa, Bank BRI Unit Asam Jawa, Dusun Cikampak I-A, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

"Patroli ini untuk mengantisipasi curat, curas dan curanmor," ungkap Kapolsek.

Kepada personel, Kapolsek meminta agar memberikan pengarahan kepada petugas SPBU untuk tetap waspada terhadap pelaku kejahatan dan mengingatkan para pengemudi untuk mematikan mesin ketika pengisian BBM serta tidak menyimpan uang dalam jumlah besar di SPBU.

"Personel kita di lapangan juga memberikan arahan kepada petugas pengamanan (Security) untuk mempersiapkan kelengkapan yang diperlukan dalam melaksanakan tugas pengamanan dan selalu waspada serta perhatikan orang orang yang keluar masuk," jelasnya.

Selama pelaksanaan patroli, imbuh dia, tidak ditemukan adanya kejadian atau kriminalitas yang menonjol. Hingga saat ini situasi aman terkendali.

Sementara itu, personel Bhabinkamtibmas Bripka Oliver Situmorang melaksanakan sambang desa ke Dusun Cikampak Tengah, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba.

"Personel kita menyampaikan agar warga selalu menjaga Kamtibmas, tidak menyebarkan berita hoax di medsos, menjauhi segala bentuk narkoba dan tidak terpengaruh dengan ajakan unjuk rasa," rincinya.

Di tempat berbeda, personel Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan Humas Kebun P.T Milano Sei Daun J.Saragih.

"Bilamana ditemukan hal hal yang tidak diinginkan dimohon segera menghubungi Call Center Polsek Torgamba di nomor 08116220521," terangnya.