LABURA - Untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Kapolsek Na IX-X AKP Maralidang Harahap memimpin patroli gabungan bersama TNI, Kamis (17/10/2019).

Patroli gabungan ini dilaksanakan agar situasi tetap terjaga menjelang pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI Tahun 2019 -2024

Sebelum dimulainya patroli gabungan, Kapolsek terlebih dahulu memberikan arahan kepada personel pada apel di Mapolsek dan dilanjutkan pelaksanaan patroli gabungan personel Polsek Na IX-X bersama Koramil 07/AKB menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua.

Personel yang terdiri dari 20 anggota Polsek Na IX-X dan 8 personel Koramil 07/Akb, tim menyusuri Desa Kampung Pajak, Kelurahan Aek Kota Batu, Desa Simpang Marbau, Desa Perkebunan Berangir dan Desa Sungai Raja.

Terlihat juga Danramil 07/Aek Kota Batu Kapten Inf. Baktiar Siagian, dan para Kanit Polsek Na IX-X mengikuti patroli gabungan ini.

"Dalam pelaksanaan patroli gabungan tadi, tidak ada ditemukan gangguan kamtibmas maupun kejahatan lainnya dan masyarakat merasa senang dan mengapresiasai pelaksanaan patroli ini," ujar Kapolsek.