Balon Bupati Nisel

Son Giawa - Alpius Sarumaha Daftarkan Diri ke Perindo Nisel

Son Giawa - Alpius Sarumaha Daftarkan Diri ke Perindo Nisel
Son Giawa sebagai Balon Bupati Nisel saat mendaftar di Sekretariat Tim Penjaringan Balon DPD Partai Perindo Nisel
Rabu, 16 Oktober 2019 08:13 WIB
Penulis: Halawa

NIASSELATAN - Sokhinaso Giawa yang saat ini masih menjabat sebagai Kadis Dukcapil Nias Selatan bersama Alpius Sarumaha, mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati dan Wabup Nisel pada Pilkada 2020 ke Sekretariat Tim Penjaringan DPD Partai Perindo Nisel, Jalan Imam Bonjol arah Dermaga Baru Telukdalam, Senin (14/10/2019).

Demikian rilis yang diterima dari Ketua DPD Partai Perindo Nisel, Rindu H Halawa kepada wartawan lewat pesan WhatsApp, Selasa (15/10/2019).

Halawa menjelaskan, pendaftaran pasangan tersebut ke Tim Penjaringan resmi dilakukan kemaren (14/10/2019) bersama sejumlah tokoh masyarakat Nisel, diantaranya Ama Hendy Saota dan Fogoto Telaumbanua.

Rindu Halawa didampingi ketua penjaringan Balon pilkada Jufer ziraluo, saat pendaftaran pasangan tersebut mengatakan pihaknya mengapresiasi animo para Balon termasuk kadis Dukcapil Nisel Son Giawa yang telah menjatuhkan pilihannya kepada partai Perindo untuk mengusungnya pada pilkada 2020.

Ads
"Pak Son Giawa adalah Sosok tokoh yang memiliki track record yang baik dan patut diteladani terutama dalam Dunia birokrasi dan juga dalam kehidupan sosial bermasyarakat," tuturnya.

Editor : Fatih
Kategori : Nias Selatan, Sumatera Utara, Politik, Umum, Gonews Group
www www