LABURA - Anggota DPRD Labura, Indra Sakti Dasopang dan Edi Ahmad Hasibuan bersama Kapolsek Marbau, AKP Yusril Irwanto menyambut kedatangan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat ke Mapolsek Marbau, Selasa (15/10/2019) pukul 15.00. Kedatangan orang nomor satu di kepolisian Polres Labuhanbatu tersebut ke Polsek Marbau dalam rangka kunjungan kerja.

Dua anggota DPRD Labura, Indra Sakti Dasopang fraksi Hanura, dan Edi Ahmad Hasibuan fraksi Golkar merupakan putra asli kecamatan Marbau yang baru saja terpilih.

Saat ditemui awak media ini Indra Sakti Dasopang mengaku bangga dengan Kapolres yang sudah mau berkunjung ke sini.

"Begitu juga dengan Kapolsek Marbau, Pak Yusril yang selama ini sudah bergandeng tangan dengan masyarakat dalam menyikapi semua permasalahan dibawah, baik itu sosial, dan situasi kamtibmas yang sudah berjalan," bilang dia.

Indra meminta agar Kapolres memperhatikan kondisi yang ada di Polsek Marbau.

"Dari rumah dinas yang masih minim, lalu kenderaan patroli yang sudah minta digantilah, hingga penambahan personel Bhabinkamtibmas di tiap-tiap desa se-Kecamatan Marbau," terangnya.

Begitu juga dengan Edi Ahmad Hasibuan, turut mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Labuhanbatu ke Mapolsek Marbau.

"Kami beserta masyarakat menyampaikan, kepada Bapak Agus Darojat selamat datang dan selamat bertugas di Polres Labuhanbatu. Semoga ke depan dengan kedatangan Bapak Kapolres ke sini, sinergitas dan kamtibmas yang sudah berjalan semakin baik lagi ke depannya," tambah Edi.*