LABURA - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat bersama jajaran melakukan kunjungan kerja ke Mapolsek Marbau, Selasa (15/10/2019) sekira pukul 15.00.

Sebelum ke Polsek Marbau, orang nomor satu di Polres Labuhanbatu itu terlebih dahulu menyambangi Polsek NA IX-X.

Tiba di lokasi, Kapolres disambut Kapolsek Marbau, AKP Yusril Irwanto beserta anggota, unsur Forkopimka, anggota DPRD Labura, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, OKP, Ormas dan elemen masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres terkagum melihat sinergitas di wilkum Polsek Marbau tersebut.

"Kalau orang Jawa bilang adem ayem, saya melihat tamu undangan yang hadir, tuan guru kita juga ada di sini, sejuk rasanya," ucap mantan Kapolres Samosir itu.

Dalam arahannya, Kapolres mengimbau personel agar menjalankan tugas dengan baik, serta menjaga kesehatan diri.

"Tetap jaga sinergitas dengan tokoh agama, tokoh masyarakat untuk menjamin keamanan dan ketertiban di sini," pintanya.

Menyikapi peristiwa yang terjadi di Papua, Kapolres mengimbau agar masyarakat jangan terpancing dan serahkan semuanya ke petugas. Bahkan, pemerintah juga sudah menyelesaikan permasalahan tersebut.
"Kepada masyarakat marilah bantu kami, khususnya Polsek Marbau untuk tetap menjaga Kamtibmas," harapnya.

Di akhir sambutannya, Kapolres memohon doa kepada seluruh pihak dalam menjalankan tugasnya menjaga Kabupaten Labuhanbatu Raya.

"Kepada semua unsur masyarakat, mohon kerjasamanya agar situasi kamtibmas yang sudah kondusif ini tetap terjaga," ujarnya.

"Kami pihak kepolisian tidak bisa bekerja sendiri, kami berharap dukungan dari semua kalangan. Saya selaku Kapolres baru di sini juga memohon doa dan dukungannya," tambah Kapolres.

Di akhir acara, Kapolres berserta jajaran turut menyanyikan lagu, Orang Ketiga dan Terajana.

Kapolsek Marbau, AKP Yusril Irwanto saat diwawancarai mengatakan sangat berterimakasih atas kunjungan Kapolres ke wilayah hukumnya.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolres Labuhanbatu beserta jajaran ke Polsek Marbau. Bimbingan dan perintah beliau akan kita laksanakan agar semakin kondusifnya kamtibmas di wilkum Polsek Marbau," harapnya.

"Kerjasama dengan semua elemen masyarakat akan terus kita tingkatkan," tambah Kapolsek.