PALAS - Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap(TSO) diwakili Ketua Askab PSSI Zainuddin Hasibuan secara resmi menutup Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup ke 2 Piala Bupati TSO, Minggu (13/10/2019) di lapangan hijau sepak bola Desa Tangga Bosi, Kecamatan Lubuk Barumun. Di babak Final pertandingan Naben FC Desa Pagaran Jalu - Jalu Vs Pesta Desa Tangga Bosi, berakhir dengan skor imbang 1-1 yang akhirnya untuk menetapkan pemenangnya dilaksanakan adu penalti hingga Pesta Desa Tangga Bosi memenangkan pertandingan dan ditetapkan sebagai Juara 1 dan juara 2 dari Naben FC Desa Pagaran Jalu - Jalu, menyusul Bintang Putra Desa Hutaibus sebagai juara 3 dan 4.

Ketua Askab PSSI Palas Zainuddin Hasibuan mengatakan, turnamen Bupati Cup ke 2 memperebutkan Tropi Bupati Palas TSO, untuk zona III diikuti sebanyak 17 club.

Di akhir acara dilaksanakan penyerahan tropi dan uang pembinaan kepada masing - masing pemenang diawali dari Ketua Askab PSSI Palas Zainuddin untuk juara 1 Pesta Desa Tangga Bosi dan Juara 2 serta 3 diserahkan Camat Lubuk Barumun Subhan Syukri Daulay dan Kapolksek Barumun AKP eddy Sudrajad, serta juara 4 diserahkan panitia.