JAKARTA - Smartfren mengumumkan pemenang program Undian WOW Smartfren tahap pertama yang dihadirkan sebagai program apresiasi kepada pelanggan setianya selama ini.

“Kami mengucapkan selamat kepada mereka yang berhasil mewujudkan mimpinya, untuk memiliki rumah, mobil, vespa, dan juga yang mendapatkan ratusan hadiah lainnya dari kami. Bagi yang belum dapat, jangan kecewa karena kesempatan masih banyak, cukup pakai Smartfren, aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone, paket liburan, dan ratusan voucher pulsa dan voucher belanja di bulan November 2019,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Pelanggan yang berhasil mewujudkan mimpinya untuk memiliki rumah di Sinarmas Land adalah M. Saeful Mustofa, pria asal Tegal Jawa Tengah yang berprofesi sebagai satpam honorer di sekolah menengah pertama (SMP), serta menjadi pengemudi ojek online di waktu luang ini. Memiliki mimpi untuk dapat memiliki rumah sendiri, karena saat Mustofa tinggal di rumah dinas dari sekolah tempatnya bekerja. Namun ia tidak pernah berani untuk membayangkan hal tersebut akan terwujud apalagi dalam waktu dekat. Karena untuk memenuhi kebutuhan sehari hari keluarganya ia masih harus dibantu dari penghasilan istrinya berjualan di kantin.

Ketika dihubungi langsung oleh tim Undian WOW Smartfren, ia mengaku terharu bahkan menangis. ”Waktu ditelepon, saya lagi gantiin istri jualan di kantin dan antara percaya dan gak percaya shock sendirian. Waktu ketemu istri dia nanya kenapa nangis? Saya bilang tadi ditelepon Smartfren kalau saya menang undian WOW. Saya antara percaya gak percaya, rasanya kayak ngambang bahkan besoknya pas saya datang ke acara syukuran teman, saya masih bengong bengong bener gak ya ini mimpi saya kecapai”. Ujar Mustofa.

Kekagetan Mustofa tidak hanya disebabkan mimpinya dapat terwujud dengan cepat, tetapi juga karena ia menjadi pelanggan Smartren bukan semata mata hanya ingin mengikuti undian WOW, melainkan karena ia percaya bahwa kekuatan dan kestabilan sinyalnya dapat membantu mendapatkan rejeki ketika menarik ojek dan untuk memberikan hiburan untuk anaknya yang berusia 5 tahun.

”Dulu pake kartu yang lama, susah banget dapet orderan pas narik (Red: ojek online) Lama gitu, tapi pas pake Smartfren alhamdullilah orderan dapetnya lebih banyak, anak saya juga seneng karena nonton Youtube ngak nge lag.” Tambah Mustofa.

Sementara Irfan Sandi Dwi Aryono pelanggan Smartfren asal Surabaya, berhasil mewujudkan mimpi memiliki mobil Kijang Innova, dan tiga orang pelanggan Smartfren yang berhasil mewujudkan mimpi mendapatkan Vespa masing masing Sucipto Kusuma asal Cirebon, M. Riko Firmansyah asal Jember, dan Munaseh asal Karang Tengah Ciledug.

Selain kelima pemenang diatas, Smartfren juga mengumumkan pemenang ratusan hadiah lainnya, mulai dari iPhone, handphone Samsung, paket liburan ke Bali, speaker Bluetooth Swarovski, voucher belanja, dan juga voucher pulsa. Kesemua pemenang dapat dilihat di website www.smartfren.com/wow.

Bagi kamu yang ingin mewujudkan mimpi seperti mereka, caranya mudah cukup beli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data ataupun mengaktivasi paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimum Rp 30.000,-,. Jika transaksi berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifikasi dan instruksi untuk menginstall aplikasi MySmartfren, bagi pelanggan yang baru pertama kali menginstall MySmartfren akan mendapatkan lagi kupon tambahan.

Kupon undian WOW yang resmi hanya ada di aplikasi MySmartfren masing masing pelanggan dan berlaku untuk satu kali pengundian. Untuk informasi lebih lanjut, dan mengetahui pemenang ratusan hadiah lain dari kejutan Undian WOW Smartfren, pelanggan dapat mengunjungi laman: www.smartfren.com/wow menghubungi call centre: 777, 888 dan 08888188888 atau melalui email ke: wow@smartfren.com.

Periode undian Smartfren WOW tahap kedua sudah dilaksanakan mulai 01 Oktober 2019 hingga 31 Oktober 2019, hati hati terhadap penipuan, karena selain pajak rumah, mobil, dan vespa, pemenang tidak akan dipungut biaya apapun.*