Wakili Bupati Asahan, Sekda Kabupaten Asahan Ajak Olahragawan Asahan Untuk Tingkatkan Prestasinya

Wakili Bupati Asahan, Sekda Kabupaten Asahan Ajak Olahragawan Asahan Untuk Tingkatkan Prestasinya
Minggu, 13 Oktober 2019 23:00 WIB
Penulis: Bayu Sahputra
ASAHAN-Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si menutup secara resmi Liga Waspada Tahun 2019 di Stadion Mutiara Kisaran, Minggu (13/10/2019).

Pada kegiatan ini tampak hadir Kapolres Asahan, Kepala Biro Waspada Tanjung Balai, Asahan, Batubara, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Perwakilan Dandim 0208 Asahan, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Asahan dan tamu undangan.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitapulu sekaligus Bapak Asuh Olahraga Sepak Bola Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara liga waspada tahun 2019. Dimana olahraga sepak bola ini merupakan salah satu olahraga yang diminati dan dicintai oleh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Asahan.

"Maka dari itu kami Unsur Forkopimda Kabupaten Asahan berkomitmen akan mensuport seluruh cabang olahraga yang ada di Kabupaten Asahan, karena dengan olahraga kita dapat membentuk SDM yang baik, menjauhi generasi muda dari pergaulan bebas dan narkoba serta dengan olahraga kita dapat menuju jalan kesuksesan yang kita impikan," ucapnya.

Kepada seluruh olahragawan khususnya olahragawan sepok bola beliau berharap dapat mengharumkan dan membanggakan nama Kabupaten Asahan, maka dari itu, ia meminta tanamkan semangat juara dalam setiap diri olahragawan.

"Dan untuk masyarakat Kabupaten Asahan dihimbau untuk menjaga kondusifitas pilkada pada tahun 2020 nantinya," tutupnya.
Ads

Hal senada juga disampaikan oleh Bupati Asahan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan pada pidatonya, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan ia mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara Liga Waspada Tahun 2019 yang telah membantu visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Beliau juga mengatakan, saat ini Kabupaten Asahan telah kembali menjadi salah satu tempat para bibit sepak bola yang ada di Sumatera Utara, jadi pada tahun 2020 nanti Pemerintah Kabupaten Asahan akan merehab dan membangun fasilitas pendukung Stadion Mutiara Kisaran, agar para olahragawan sepak bola dapat berlatih dengan baik dan nyaman untuk menunjang prestasinya.

"Kepada para olahragawan sepak bola, ayo bersama-sama meningkatkan lagi prestasinya, dan jadikan nama Kab. Asahan harum di kancah Nasional," ujarnya.

Diakhir kegiatan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Kapolres Asahan dan tamu undangan menyerahkan hadiah kepada para pemenang Liga Waspada Tahun 2019.*
Editor : Sisie
Kategori : Pemerintahan, Umum, Olahraga, Gonews Group, Asahan, Sumatera Utara
www www