LABURA - Dua pekerja pemasang baliho terpaksa dilarikan ke RS Flora Aek Kanopan, usai keduanya tersengat listrik tegangan tinggi, Minggu (13/10/2019) sekira pukul 14.00. Keduanya yakni Indra Hamdani (30) warga Air Batu dan rekannya Riki Bambang Harianto (24) warga Siantar.

Peristiwa tersengatnya pekerja baliho tersebut, sampai ke telinga pihak kepolisian dan selanjutnya Ka. SPK C Polsek Kualuh Hulu bersama anggota Unit Opsnal Aiptu Sudibyo dan Aipda TA. Sinaga turun ke TKP usai mendapat perintah Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra.

Sebelum kejadian nahas itu terjadi, ujar Kapolsek, kedua korban sedang memperbaiki lampu penerangan papan reklame rokok A mild yang rusak di Jalan Jenderal Sudirman Aek Kanopan tepatnya di depan Pos Lantas Kualuh Hulu. Setahu bagaimana, tiba-tiba keduanya tersengat listrik tegangan tinggi.

"Diduga karena kurang hati-hati menyebabkan kedua korban kena setrum aliran listrik, akibat kejadian tersebut keduanya mengalami luka bakar pada tangan, badan dan pinggang. Saat ini dalam penangan medis di RS Flora Aek Kanopan," ujar Kapolsek.

Pada peristiwa ini, pihaknya mengamankan barang bukti berupa 1 buah tangga besi, dan 2 tiang lampu led.