PALUTA - Untuk ketiga kalinya, politisi sekaligus pimpinan DPC Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas Utara, Mukhlis Harahap memegang amanah masyarakat Paluta sebagai Ketua DPRD Paluta periode 2019-2024 mendatang. Hal ini dikatakannya kepada GOSUMUT di ruang kerjanya, Kamis (10/10/2019) pagi tadi.

Kepada GOSUMUT, Mukhlis menceritakan keterpilihannya menjadi Ketua DPRD Paluta. Di mana, hal ini berdasarkan hasil paripurna yang dilakukan baru-baru ini.

Mukhlis juga menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Paluta, karena kembali dipercaya menjadi pimpinan Ketua DPRD Kabupaten Paluta periode 2019-2024 mendatang.

Dia menceritakan, sejak tahun 2013 telah menjadi pimpinan DPC Partai Golkar Kabupaten Paluta, dan pada saat itu Mukhlis bersama kader lainnya telah berhasil meraih 4 kursi di DPRD Paluta.

Di pemilu 2014, Mukhlis kembali mampu menaikkan jumlah raihan menjadi 6 kursi di Kantor DPRD Paluta, sedangkan di Pemilu 2019, Mukhlis juga kembali menaikkan jumlah raihan Partai Golkar menjadi 8 kursi, hingga akhirnya dia kembali terpilih menjadi Ketua DPRD Paluta.

"Alhamdulillah, sejak 2013 saya mengendalikan mesin Partai Golkar di Paluta, partai ini bisa menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Terbukti di 2013 saya bersama kader lainnya berhasil meraih empat kursi di DPRD Paluta," ucapnya.

"Jadi setiap pemilihan legislatif saya bersama rekan-rekan mampu menambah 2 kursi. Jadi pemilu 2014 kami meraih enam kursi, sedangkan di Pemilu 2019 kami dapat meraih 8 kursi di dewan. Alhamdulillah saya juga kembali terpilih sebagai Ketua DPRD Paluta untuk ketiga kalinya. Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan Golkar untuk tetap memegang amanah sebagai pimpinan di DPRD Kabupaten Paluta," kata Mukhlis mengakhiri.