Warga Bandar Klippa Dihebohkan Tewasnya Pemuda di dalam Parit

Warga Bandar Klippa Dihebohkan Tewasnya Pemuda di dalam Parit
Rabu, 09 Oktober 2019 16:57 WIB

DELISERDANG - Warga Simpang Gang Pancasila, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, dihebohkan dengan tewasnya seorang pria di dalam parit, Rabu (9/10/2019) siang.

Informasi yang diterima, pemuda yang mendadak tewas seketika dan ditemukan sekira pukul 10.00, diketahui bernama Bungsu (23) warga Pasar 5 Hamparan Perak.

Kapolsek Percut Seituan Kompol Aris Wibowo mengatakan, dari hasil penyelidikan di lapangan pemuda tersebut tewas diduga kuat akibat penyakit ayan yang sudah lama dideritanya kambuh. Sebab, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuhnya.

"Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Diduga kuat, korban meninggal dunia akibat penyakit ayannya yang kambuh," ujar Aris.

Ads
Kata Aris, dugaan tersebut diperoleh dari keterangan para keluarga korban yaitu bapaknya bernama Joni alias Alay (65). "Keterangan orang tuanya, bahwa anaknya (korban) selama ini memang memiliki riwayat penyakit ayan dan sering kumat," ucapnya.

Tak hanya itu, sebut Aris, kakak korban bernama Atet (40) warga Jalan Kebun Sayur, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Seituan juga menjelaskan hal yang sama.

"Korban ini memang memiliki penyakit ayan. Makanya, keluarga korban tidak keberatan untuk tidak dilakukan otopsi terhadap jenazahnya," terang Aris.

Setelah dilakukan otopsi, tambah Aris, jasad korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. "Keluarga korban telah membuat surat pernyataan tidak keberatan, selanjutnya jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga," tukasnya.

wwwwww