JAKARTA - Persija Jakarta mendapatkan kabar baik jelang laga melawan Semen Padang FC pada lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 pada Rabu (16/10). Dua pemain yang sempat absen, Ryuji Utomo dan Novri Setiawan mulai menunjukkan perkembangan positif dalam pemulihan cederanya.

Hal ini dikabarkan oleh asisten pelatih Sudirman. Dan ini juga terlihat dari latihan di lapangan PSAU Halim, Jakarta Timur, Senin (7/10/2019) kemarin.

Kedua pemain yang sebelumnya menjalani latihan terpisah, kini telah bergabung dengan penggawa lainnya. Sebelumnya Ryuji Utomo mengalami cedera tendon archiles. Sementara Novri Setiawan dilanda hamstring.

“Alhamdulillah seluruh pemain ikut latihan full, termasuk Ryuji dan Novri. Saya harapkan semua berjalan sesuai harapan,” ujar asisten pelatih, Sudirman.

Sudirman melihat kedua pemain andalannya tersebut sangat bersemangat mengikuti program yang diberikan tim pelatih.

"Sama seperti Ryuji, saya bilang ke Novri kalau ada rasa tidak nyaman di hamstring, langsung bilang ke tim pelatih, sehingga latihannya bisa dipersingkat. Saya senang sampai terakhir mereka bisa latihan full," tutur Sudirman.

Dengan kembali merumputnya dua pemain ini bakal menguatkan Persija terlebih di sektor pertahanan. Ryuji menambah opsi bek tengah yang kini dihuni Fachrudin, Xandao dan Maman. Sedangkan Novri dapat tampil di bek kanan, bek kiri serta penyerang sayap. ***