Apresiasi Kerja Keras TNI-KKBPK-Kesehatan 2019, Wawako Oki : Terima Kasih Kodim 0204/DS

Apresiasi Kerja Keras TNI-KKBPK-Kesehatan 2019, Wawako Oki : Terima Kasih Kodim 0204/DS
Wawako Ir H Oki Doni Siregar bersama Dandim 0204/DS Letkol (KAV) Samsul Arifin, saat memukul Gong Pertanda dibukanya pencanagan Bhakti Sosial TNI-KKBPK Kesehatan di Halaman Kantor Koramil 13 Jl K.F Taendean Selasa (8/10)
Rabu, 09 Oktober 2019 13:28 WIB
Penulis: Rahmadsyah

TEBINGTINGGI - “Terima Kasih dan penghargaan tinggi kita ucapkan kepada segenap jajaran Kodim 0204/DS untuk segala kerja keras dan pengabdiannya melalui kegiatan bhakti sosial TNI-KKBPK-kesehatan,”

Demikian Wakil Walikota Tebingtinggi Ir H Oki Doni Siregar dalam sambutan usai memukul Gong petanda resmi dibukanya pencanangan Bhakti Sosial TNI-KKBPK-Kesehatan Kota Tebing Tinggi Tahun 2019 di halaman kantor Koramil 13 Jl K F Tendean Selasa(8/10).

Pemerintah Kota kembali mengapresiasi pihak Kodim yang telah terbukti berhasil memberikan warna atas terselenggaranya pembangunan dalam pengendalian pertumbuhan penduduk sekaligus peningkatan SDM Kota.

Kegiatan bertemakan ''Untuk mencapai cakupan kesehatan semesta kita tingkatkan akses dan kualitas pelayanan KB kesehatan diseluruh wilayah NKRI", itu turut dihadiri Dandim 0204/DS, Wakapolres Tebing Tinggi, Wakil Ketua DPRD Tebing Tinggi, Kepala BKKBN Provinsi Sumut /mewakili, Kakankemenag Tebing Tinggi, Danramil 13 para opd dan camat dan lurah se- Kota Tebing Tinggi.

Ads
Oki Doni, mengungkap sikap positip pemerintah atas kegiatan yang dianggap sebagai bentuk kepedulian terhadap permasalahan kependudukan keluarga berencana dan kesehatan di masyarakat.

Tidak hanya itu, pihaknya menambahkan bahwa penduduk merupakan modal dasar dalam pembangunan sebagai titik sentral dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan.

Penduduk yang besar dan berkualitas akan menjadi aset bermanfaat bagi pembangunan. begitu juga sebaliknya.

Untuk menunjang suksesnya program KKBPK, maka partisipasi dan peran serta semua pihak perlu dilibatkan.

Keterlibatan peran Institusi dan jajaran menjadi komponen penting sebagai mitra dalam upaya penggerakan masyarakat untuk ber-KB

Pemerintah juga mengajak seluruh warga termasuk pihak kecamatan dan lintas sektoral untuk berperan aktif dalam
meraih keberhasilan dimulai dari level kelurahan hingga kecamatan.

Gunanya, agar progam tersebut meraih capian target, sehingga program tersebut menjadi kegiatan yang mengandung nilai ibadah guna memperoleh Ridho Allah SWT.

Pemberian hadiah pemenang lomba kesatuan gerak PKK-KKBPK-kesehatan dan harganas ke- XXVI menjadi agenda lanjutan, sekaligus peninjauan pelayanan KB dan pelayanan posyandu dan PMT.

wwwwww