LABUSEL - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat, mengapresiasi kinerja Kapolsek Torgamba AKP Muliadi dalam menjaga kondusifitas wilayah hukumnya. "Saya merasa bangga dan dapat kita simpulkan sudah terbina sinergitas di wilayah hukum Polsek Torgamba," jelas Kapolres saat melakukan kunjungan kerjanya ke Polsek Torgamba, Selasa (8/10/2019).

Di hadapan seluruh jajaran unsur Forkopimka, tokoh agama, tokoh pemuda dan elemen masyarakat, Agus menyampaikan bahwa Indonesia adalah negara yang dikaruniai Allah SWT. Di mana, di negara ini terdapat banyaknya kekayaan alam dan keragaman suku dan agama.

"Harapannya marilah kita menjaga Kebhinekaan Tunggal Ika yang terdiri dari segala perbedaan itu menjadi satu kerukunan di tengah masyarakat," harapnya.

Di lain sisi, Kapolsek Torgamba AKP Muliadi menyampaikan, bahwa kunjungan yang dilakukan Kapolres tersebut juga untuk mengecek kesiapsiagaan anggotanya.

"Pak Kapolres, pejabat baru, ingin melihat langsung anggotanya di lapangan, khususnya di wilayah Polsek Torgamba, karena wilayah ini dikelilingi perkebunan, sehingga tidak menutup kemungkinan gangguan kamtibmas. Makanya Pak Kapolres ingin langsung turun ke lapangan dan bertemu dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda," jelas Kapolsek.

Selain itu, tambah Muliadi, Kapolres juga menitip Polsek Torgamba kepada masyarakat agar bahu membahu untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

"Pak Kapolres tadi juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Torgamba, khususnya yang marah adalah narkoba," tandasnya.

"Mari kita sama-sama memerangi narkoba. Pak Kapolres juga berpesan kalau bisa membentuk pilot project di desa sebagai salah satu contoh desa bebas narkoba," imbuh Kapolsek.

Hal senada juga disampaikan Camat Torgamba, Azaman Parapat. Di mana, Kapolres mengharapkan agar wilayah Kecamatan Torgamba selalu kondusif.