Kantor Camat Seirampah 'Angker', Honda Vario Kaur Desa Raib di Parkiran

Kantor Camat Seirampah Angker, Honda Vario Kaur Desa Raib di Parkiran
ilustrasi
Selasa, 08 Oktober 2019 21:19 WIB
Penulis: Sugi

SERDANG BEDAGAI - Hanya kurun waktu beberapa menit, satu unit sepeda motor Honda Vario warna biru BK 6515 XAN milik Kaur Kesra Desa Pematang Pelintahan, hilang di areal parkiran kantor Camat Seirampah.

Atas peristiwa tersebut, korban yang diketahui bernama Eli Ningsih (49) warga Dusun III, Desa Pematang Pelintahan, Kecamatan Seirampah, Kabupaten Sergai, langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Sergai.

Informasi yang diperoleh Gosumut, peristiwa ini terjadi Senin (7/10/2019) sore tadi sekira pukul 15.00. Di mana, saat itu korban yang sehari-harinya bekerja sebagai Kaur Desa Pematang Pelintahan akan mengantarkan surat di kantor Camat Seirampah.

Setibanya di lokasi, korban langsung memakirkan sepeda motor di tempat yang telah disediakan yakni di depan areal kantor Camat dan korban langsung masuk ke dalam kantor. Selang beberapa jam, korban terkejut saat melihat sepeda motornya tidak lagi berada di areal parkiran.

Ads
Saat itu juga korban langsung mencari seputaran areal kantor camat, namun sepeda motor miliknya tidak berhasil ditemukan. Korban pun merugi sebesar Rp 11 juta dan melaporkan ke pihak berwajib.

Menanggapi hal ini, Camat Seirampah Nasaruddin Nasution ketika dikonfirmasi Gosumut via telepon, membenarkan peristiwa tersebut.

"Iya benar, hari Senin sepeda motor milik Kaur Desa Pematang Pelintahan hilang di parkiran Kantor Camat. Namun, korban sudah melaporkan hal ini ke Polres Sergai," bilang dia, Selasa (8/10/2019).

Saat disinggung areal parkiran Kantor Camat Seirampah sudah dua kali mengalami kasus pencurian sepeda motor, Nasaruddin membenarkannya.

"Iya dua kali. Namun sebelum saya menjabat sebagai Camat Seirampah," jelasnya.

Camat juga mengakui bahwa di areal parkiran kantornya tidak ada tersedia CCTV.

"Namun korban sudah melaporkan langsung ke Polres Sergai," kilahnya.

wwwwww