LABUSEL - Kapolsek Torgamba AKP Muliadi melalui personel Bhabinkamtibmas melaksanakan silaturahmi sembari menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga, Selasa (8/10/2019).

Kunjungan pertama, Kapolsek menyambangi dan berkomunikasi dengan jemaah Masjid Baiturrahman yang terletak di Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba.

Di sini, personel Bhabinkamtibmas mewakili Kapolsek, mengajak jemaah yang telah melaksanakan Sholat Zuhur jangan mudah terpengaruh kelompok radikalisme dengan segala ajarannya.

"Karena mereka ini menyesatkan umat beragama, maka jangan mau kita diadu domba," pintanya.

Di tempat lain, Aiptu Habnur turut menyampaikan pesan kamtibmas di Desa Binaan Pmg Damai dan berharap warga menjaga atau memelihara kerukunan umat beragama.

Di sisi lain, Aiptu Habnur meminta untuk mewaspadai kerawanan pencurian dengan kekerasan dan tindak pidana lainnya.

"Gunakanlah media sosial dengan bijak dan benar. Jangan terpengaruh dengan ajakan berdemo, dan sebaiknya warga dapat melakukan kegiatan yang bermanfaat," harapnya.

Sementara, di Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Bripka Oliver Situmorang tatap muka bersama warga di kediaman Aris Nasution. Di sini, Bripka Oliver meminta warga jangan sembarangan membakar sampah dan selalu menjaga kamtibmas.

"Bilamana ditemukan hal hal yang tidak diinginkan, dimohon segera menghubungi personel Bhabinkamtibmas atau Call Center Polsek Torgamba di nomor 08116220521," tutup Kapolsek.