LABUHANBATU - Sekda Labuhanbatu Ahmad Muflih melakukan prosesi serah terima jabatan (sertijab) Camat Rantau Selatan dari Pejabat Lama Marsono SE kepada Pejabat Baru Azhar Rambe, Senin (7/10/19) di Aula Kantor Camat setempat.

usai prosesi sertijab Camat, Sekda Labuhanbatu, Ahmad Muflih beserta asisten pemerintahan Nasrulah, Zainuddin Siregar Kadis DKPP, Cut Rifai Kabag Pemerintahan, berpose bersama Pejabat lama dan Camat Rantau Selatan yang baru dilantik Azhar Rambe bersama unsur Forkopimcam, dan lurah.

Dalam sambutannya, Sekda Ahmad Muflih mengatakan, untuk memajukan Kecamatan Rantau Selatan pembangunan dan penyediaan sarana dan prasana infrastruktur harus benar-benar difokuskan. Ini karena potensi areal yang terdapat di kecamatan tersebut sangatlah besar.

Kepada Camat yang baru, Sekda meminta agar dapat menggali potensi-potensi yang ada dengan cara-cara yang lebih baik, sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. Kepada Plt Camat yang lama, Muflih selaku Sekda mengucapkan terima kasih atas jasa dan baktinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Rantau Selatan.

Hadir pada sertijab ini, Asisten Pemerintahan Nasrullah, Zainuddin Siregar Kadis DKPP, Kabag Pemerintahan Cut Rifai, Ketua TP-PKK dan seluruh Forkopimcam, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas Kecamatan Rantau Selatan.