ASAHAN-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar silaturahmi dengan Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Asahan Periode 2019-2024 di rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (7/10/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Asahan.

Dalam kata sambutannya, Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan silaturahmi antara Pemkab Asahan dengan anggota DPRD Kabupaten Asahan periode 2019-2024 sangatlah penting, karena Anggota DPRD akan memegang peranan penting dalam gerak langkah Kabupaten Asahan ke depan.

"DPRD merupakan kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, oleh karena itu silaturahmi ini saya anggap sangat perlu. Bukan hanya mendekatkan rasa kekeluargaan, tapi Membangun suasana ikatan batin sesuai tupoksi masing-masing dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Asahan. Untuk itu kami dari Pemkab Asahan terus berupaya membangun sinergitas dengan DPRD Kabupaten Asahan," ujar Surya.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap, SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah mengundang Anggota DPRD Kabupaten Asahan periode 2019-2024 dalam rangka silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan Anggota DPRD Kabupaten Asahan periode 2019-2024.

"Semoga dengan silaturahmi yang dilaksanakan pada hari ini dapat mempererat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan Anggota DPRD Kabupaten Asahan periode 2019-2024 dalam membangun Kabupaten Asahan kedepannya," tuturnya.

Baharuddin juga mengatakan bahwa Anggota DPRD Kabupaten Asahan periode 2019-2024 siap mendukung program serta visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

"Kami juga meminta kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dapat memberikan masukan dan arahan kepada kami, sehingga kami dapat menjalankan amanah yang diberikan masyarakat Kabupaten Asahan dengan baik," tutupnya.*