LABUHANBATU - Kohati Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Labuhanbatu Raya Periode 2018 - 2019 menggelar Latihan Khusus Kohati (LKK) Tingkat Nasional, Senin (7/10/2019) di Aula Kantor PKK Kabupaten Labuhanbatu. Ketum Kohati HMI Cabang Labuhanbatu Raya, Nurmalasari Situmorang mengatakan, kegiatan itu mengusung tema meningkatkan kualitas HMI-Wati dalam mewujudkan tujuan HMI.

Di mana, dengan meningkatkan kualitas HMI-Wati, korps ini dapat mewujudkan tujuan HMI serta memperkokoh peran perempuan khususnya untuk berkiprah membangun Labuhanbatu, Labusel dan Labura.

Ketum Kohati Badko HMI Sumatera Utara Romaito Hasibuan, turut hadir dan membuka agenda LKK Labuhanbatu.

"Selamat datang peserta LKK Labuhanbatu Raya dan Jujur saya sangat bangga dengan pengurus KOHATI Labuhanbatu Raya di bawah kepemimpinan saudari Nurmala apalagi Training LKK ini adalah pertama yang Laksanakan dalam Periodesasi di bawah naungan KOHATI Badan Koordinasi Sumut," ucap Romaito sembari membuka acara.

Acara yang dilaksanakan pada 7-11 Oktober 2019 dan diikuti masing-masing perwakilan Kohati dari berbagai cabang se - Indonesia, dihadiri oleh Pengurus Organisasi Mahasiswa se - Labuhanbatu Raya, Pengurus PKK Labuhanbatu, BPC HIPMI Labuhanbatu dan Mahasiswa Labuhanbatu.