LABUSEL - Agar keamanan dan kekondusifan tetap terjaga dengan baik, warga diminta untuk terus menjaga dan tetap memelihara kerukunan di lingkungannya masing-masing.
Demikian disampaikan Kapolsek Torgamba AKP Muliadi melalui personel Bhabinkamtibmas Aiptu Habnur di Desa Binaan Pmg Damai, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel, Senin (7/10/2019) sekira pukul 10.30.

Selain itu, Kapolsek juga meminta warga untuk tetap mewaspadai kerawanan pencurian dengan kekerasan dan tindak pidana lainnya.

"Waspadai dalam penggunaan medsos dengan bijak dan benar serta tidak terpengaruh dengan ajakan untuk berdemo. Sebaiknya, warga dapat melakukan dengan kegiatan yang bermanfaat," jelasnya.

"Bilamana ditemukan hal hal kerawanan guantibmas lainnya, dimohon segera menghubungi Call Center Polsek Torgamba di nomor 08116220521," tandasnya.

Pelatihan Sosialisasi Perundang-undangan

Di tempat berbeda, Kapolsek Torgamba diwakili Bhabinkamtibmas Desa Aek Batu Bripka Oliver Situmorang menghadiri pelatihan sosialisasi perundang-undangan.

Giat ini dihadiri Camat Torgamba Azaman Parapat, Danramil 11/KP yang diwakili Babinsa Torgamba Serda Ponijo dan Pemdes Labusel diwakili oleh Nuraini br Rambe di Balai Kantor Desa Aek Batu.