LABUSEL - Kapolsek Torgamba, AKP Muliadi melalui Kanit Sabhara Polsek Torgamba Ipda Mahludin Siregar menyampaikan pesan kamtibmas, Senin (7/10/2019) pagi di Pondok Pesantren Modern Ar-Rasyid Pinang Awan, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Selaku pembina upacara, Kapolsek melalui Kanit Sabhara mengimbau kepada santriwati untuk menolak berita hoax, tidak ikut serta melakukan unjuk rasa, dan menolak tindakan anarkis.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak santriwati untuk perang terhadap narkoba dan melengkapi surat surat dan kelengkapan yang diperlukan dalam berkendara seperti helm ketika mengendarai kendaraan.

Di lain sisi, Kapolsek turut mengajak santriwati untuk belajar dengan sungguh sungguh yang nantinya bisa menjadi kebanggaan orangtua dan keluarga serta sekolah.

Adapun peserta upacara tersebut dihadiri Dewan Guru (Ustad dan Ustazah) Pondok Pesantren Modern Ar-Rasyid Pinang Awan, Santriwati Aliyah dan Santriwati Tsanawiyah Pondok Pesantren Modern Ar-Rasyid Pinang Awan.