LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat bersama Istri, Ny Hany Agus Darojat turut berbahagia di HUT ke 74 TNI. "Saya dan seluruh staff Bhayangkari Polres Labuhanbatu mengucapkan selamat HUT TNI yang ke 74, sesuai dengan temanya TNI profesional kebanggaan rakyat," terang Agus usai menghadiri upacara peringatan HUT ke 74 TNI di Lapangan Makodim 0209 Jalan Padang Matinggi Rantauprapat, Sabtu (5/10/2019).

Di sisi lain, Kapolres juga selalu memohon dukungan, khususnya TNI yang ada di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Raya, untuk senantiasa bersinergi, bersama-sama saling mendukung, saling menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik.

"Hubungan yang saat ini sudah terjalin cukup baik agar terus dipelihara. Dan tentu kita tingkatkan untuk membantu pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat," tandasnya.

Usai upacara, Kapolres juga mengikuti rangkaian acara di antaranya, pemotongan tumpeng dan memberikannya kepada veteran yang hadir, membagikan sembako, penyerahan unit sepeda motor dinas kepada personel TNI Kodim 0209 LB, dan senam Bukit Barisan yang dilakukan bersama-sama.