SAMARINDA - Hampir dua bulan sudah, Juan Ramon Alsina memperkuat tim Pesut Etam di Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. Pemain yang pernah memperkuat klub Guillermo Brown telah di kontrak sejak 22 Agustus itu mengaku telah akrab dengan seluruh tim Borneo FC. Dirinya mengatakan jika rekan-rekannya sudah banyak membantu dan mendukung dirinya untuk memperkuat Borneo FC. "Saya sangat senang bermain di sini. Rekan-rekan di sini telah membantu saya untuk beradaptasi," jelasnya.

Dia menambahkan jika Borneo FC saat ini sedang dalam fase terbaiknya. Untuk itu, dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk bermain lebih baik lagi guna menjaga nama Borneo FC di papan atas.

Juan tak ingin jika skuat Pesut Etam turun. Dia berharap dirinya dan tim dapat terus berkembang. "Saya yakin, pelatih dapat membimbing kami dalam meningkatkan performa dalam bermain," ucap pemain berusia 27 tahun itu.

Sementara untuk Kota Samarinda, dirinya mengatakan jika banyak dibantu oleh rekannya Matias Conti untuk mengelilingi Kota Tepian. "Matias sudah mengajak saya jalan-jalan," tutupnya. ***