LABUSEL - Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Rabu (2/10/2019) lalu sekira pukul 15.30 di Jalinsum Dusun Kampung Banten, Desa Pekan Tolan, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labusel antara Km 323 - 324 Medan - Kotapinang.

Kali ini seorang perempuan yang diduga sudah ibu rumah tangga meninggal dunia setelah kakinya hancur digilas mobil barang tersebut, sedangkan korban lainnya tidak sadarkan diri.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Iman melalui Kanit Laka Iptu Kando membenarkan kecelakaan ini.

"Kecelakaan lalu lintas tabrak beruntun antara sepeda motor Honda Beat tanpa plat yang dikemudikan Sekar berboncengan dengan Yolanda kontra Mopen yang tidak diketahui identitasnya, selanjutnya kontra dump truk BK 8630 FN yang dikemudikan Muarto," ungkap Kando, Jumat (4/10/2019).

Setelah selesai disidik, diketahui korban meninggal dunia bernama Sekar. Dan korban diduga meninggal karena tergilas roda mobil barang Truk. Sedangkan temannya Yolanda mengalami patah kaki dan remuk hingga tidak sadarkan diri.

"Dugaan sementara, pengemudi Honda Beat tanpa plat, mengemudikan sepeda motornya dengan kecepatan tinggi dan saat mendahului Mopen ynag berada di depannya dan tidak menjaga jarak serta tidak cukup ke kanan, sehingga terjadi tabrak beruntun dan mengakibatkan korban masuk ke kolong mobil barang tersebut," tandasnya.