PALUTA - Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap melalui kepala BNPB Paluta menyerahkan bantuan logistik kepada 40 Kepala Keluarga (KK) di Desa Aek Haruaya, Kecamatan Portibi, Jumat (4/10/2019) sekira pukul 10.00.

Kepada GOSUMUT, Andar mengatakan, dirinya sebagai Bupati Paluta mengucapkan turut berduka atas musibah yang dialami masyarakat Desa Aek Haruaya Kecamatan Portibi. Dia berharapa, bantuan logistik tersebut dapat sedikit meringankan beban daripada warga yang tertimpa musibah.

"Saya sebagai Bupati Paluta turut berduka atas musibah yang diderita masyarakat desa Aek Haruaya Kecamatan Portibi, semoga dengan bantuan yang kami salurkan melalui BNPB itu bisa sedikit meringankan beban masyarakat di daerah itu," kata Andar yang mengaku masih berada di Jakarta dalam hal menjalankan tugas.

Terpisah, Camat Portibi Gusti Harahap berharap bantuan logistik itu bisa meringankan sedikit beban masyarakat yang tertimpa musibah tersebut.

Darmansyah salah satu masyarakat penerima bantuan warga desa Hadundung kepada GOSUMUT mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemkab Paluta terkhusus kepada Bupati Paluta yang selalu peduli akan keadaan masyarakatnya.

"Saya mewakili beberapa warga lainnya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Paluta khususnya bapak bupati Paluta yang selalu peduli kepada nasib Masyarakatnya,semoga beliau tetap diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT," katanya.