Taufik Fachry Hadiri Pelantikan LAN Sumut

Taufik Fachry Hadiri Pelantikan LAN Sumut
Ketua LAN Tebingtinggi Taufik Fachry Simangunsong (Kedua dari kanan), saat hadir pada Pengukuhan LAN Sumut dan Kota Medan di Aula Raja Inal Gedung Gubsu
Kamis, 03 Oktober 2019 19:11 WIB
Penulis: Rahmadsyah

TEBINGTINGGI - Lembaga Anti Narkotika(LAN) Sumut dan LAN Kota Medan periode 2019-2024 Selasa (01/10) kemarin resmi dikukuhkan di Aula Raja Inal Siregar Gedung Kantor Gubernur Sumut.

LAN tingkat regional itu langsung dikukuhkan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Anti Narkotika (LAN) Ibrahim Saehaia bersama Sekjen Dedi Irawadi.

Kehadiran dua petinggi LAN pusat beserta rombongan juga didampingi para pengurus LAN di Sumatera Utara.

Salah satunya adalah LAN Tebingtinggi. Jelang pelantikan lembaga yang menentang tentang peredaran Narkotika yang diselenggarakan di Jl.Diponegoro itu, Ketua LAN Taufik Fachry Simangunsong beserta beberpa pengurus juga menghadiri momen pelantikan itu.

Ads
“Iya, Ketua Taufik Fachry menghadiri acara pelantikan LAN Sumut dan Medan bersama beberapa pengurus di Kantor Gubernur,” Ujar Ketua LAN Tebingtinggi melalui Ketua Bidang Jurnalistik Samsuddin Silitonga kepada gosumut.com, Kamis(3/10).

Dikatakan Samsuddin, kehadiran Ketua LAN Tebingtinggi Taufik di Kantor Gubernur untuk memenuhi undangan pelantikan.

Acara yang dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang diwakili Asisten Pemerintahan Jumsadi Damanik tersebut menjadi momen bagi Fahry untuk bertemu dan bersilahturahmi dengan Gubernur Sumatera Utara, termasuk dengan DPP LAN dan seluruh pengurus LAN di Sumut.

“Bisa juga sekaligus membicarakan rencana pelantikan LAN Tebingtinggi, perihal penyesuaian jadwal pelantikan LAN Tebingtinggi,” jelas Samsuddin.

Soal jadwal waktu pelantikan LAN Tebingtinggi, Samsuddin mengaku, bahwa rencana itu masih dibicarakan di tingkat elit pengurus.

“Masih dibicarakan, jika rampung, kita akan berikan info perihal jadwalnya, sama sama kita tunggu, kita harus rencanakan dengan matang,” jelas Samsuddin.

Editor : Fatih
Kategori : Gonews Group, Umum, Sumatera Utara, Tebing Tinggi
www www