LABUSEL - Sebanyak 13 personel piket fungsi terdiri dari Unit Sabhara, Reskrim, Intel, Lantas dan Kapos Pol, diturunkan Kapolsek Torgamba, AKP Muliadi, Rabu (2/10/2019) malam kemarin sekira pukul 22.00.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas (Guantibmas) seperti tindak pidana pencurian dengan kekerasan, senpi, penyalahgunaan narkoba, dan tindak pidana lainnya.

Sebelum menggelar patroli, tim yang dipimpin Kanit Sabhara Ipda M. Siregar terlebih dahulu memberikan arahan kepada personel.

Usai memberikan arahan dan mengecek tahanan di RTP Polsek Torgmab, Tim Unit Reskrim dan Intel melaksanakan patroli ke daerah daerah yang dianggap rawan terjadi tindak pidana, sedangkan Unit Lantas melaksanakan blue light serta patroli ke daerah - daerah rawan kecelakaan lalu lintas

Tak ketinggalan pula patroli dilakukan ke SPBU yang ada di Wilkum Polsek Torgamba, guna mengantisipasi kasus 363 dan memberikan arahan kepada pegawai/karyawan SPBU dan para sopir untuk berhati - hati dan waspada ketika beristirahat.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat melalui Kapolsek Torgamba, AKP Muliadi, Kamis (3/10/2019) menjelaskan, giat ini merupakan upaya Polsek Torgamba dalam memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat.

"Situasi di seputaran wilkum Polsek Torgamba dalam keadaan aman dan kondusif," singkatnya.