SERDANG BEDAGAI-Bakso Bom Mas Erwin kini kembali membuka cabang terbarunya. Sejak 1 Oktober 2019 di Jalan Kabupaten/ Sultan Serdang No.183 Kota Galuh Kec. Perbaungan Kab. Serdang Bedagai. Ditempat terbarunya bakso menjadi andalannya.

Berangkat dari makna kata Bom, Bakso Bom diharapkan dapat menjadi tempat kuliner yang Heboh yang memiliki magnet tersendiri bagi para penikmatnya.

Bakso Bom sebagai pengusung makanan bakso yang inovatif, menyajikan bakso dengan menu yang variatif dan berkualitas. Para pengunjung dapat menikmati berbagai varian Bakso, hingga hidangan yang menyegarkan, Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas, service, hingga atmosfer warung yang instagramable ditawarkan Bakso Bom Perbaungan.

Memiliki kapasitas mencapai 100 seats. Bakso Bom cabang Perbaungan siap untuk menjadi pilihan favorit yang nyaman bagi para pecinta bakso dengan ragam menunya: Bakso Super Pedas, Bakso Keju, Bakso Durian, Bakso Urat, Bakso Selimut Tetangga, Bakso Kepah pertama di Dunia Asli Serdang Bedagai yang sensesional.

Bahan utama dari Bakso Bom ini sendiri terbuat dari daging sapi pilihan, tanpa pengawet, tanpa borak dan tanpa formalin jadi baksonya sangat aman untuk di konsumsi.

Syafii Efendi, Pemilik dari Bakso Bom Cabang perbaungan dalam sambutanya menyampaikan bahwa ini adalah pilot projek untuk bakso bom di Kabupaten Serdang Bedagai.

"Ini adalah pilot project kalau ini progresnya bagus kita akan buka lagi dikecamatan lain, selain bisnis bagi saya bakso bom cabang perbaungan ini adalah sarana bagi saya membuka lapangan kerja di kampung halaman saya" ujar Syafii Efendi pengusaha muda yang karirnya sangat sukses ini.

Kegiatan Lounching ini dirangkai dengan acara Diskusi Publik Enterpreneur Forum bersama para Tokoh Serdang Bedagai antara lain Ketua DPRD aktif Syahlan Siregar, Ketua DPRD terpilih yang akan dilantik Dr. Riski Ramadhan dan juga ketua HIPMI Sersang Bedagai.*