SERDANG BEDAGAI-Kasus Penganiayaan terhadap wartawan yang berjumlah tiga orang pelaku, kini Polsek Tanjung Beringgin terus memburuh dua pelaku lainya yang sudah diketahui identitasnya.

Tiga pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban MZF(26) merupakan seorang wartawan media terbitan Medan yang tinggal warga Dusun V, Desa Pekan Tanjung Beringgin, Kecamatan Tanjung Beringgin, Sergai.

Ketiga pelaku yakni AM alias Ali (19) yang sudah terlebih dahulu berhasil diamankan. Sedangkan dua pelaku yang masih dilakukan pengejaran oleh team Polsek Tanjung Beringgin atas nama KR alias Kidir(28) dan ZI (19) ketiganya merupakan warga Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringgin, Kabupaten Serdang Bedagai.

Peristiwa tersebut di jalan lintas umum di Dusun VI Buatan Timur, Desa Pekan Tanjung Beringgin, Kecamatan Tanjung Beringgin, Sergai. Selasa (01/10/2019) sekira pukul 18:30 WIB.

Informasi yang diperoleh Gosumut, awal mulanya korban sedang melintas di jalan umum mengendarai sepeda motor miliknya, lalu berselelihan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh pelaku KR alias Kidir berboncengan dengan teman -temanya. Saat itu juga korban di maki oleh pelaku KR alias Kidir dan pelapor melihat arah pelaku dengan langsung jalan.

Secara tiba -tiba sesampainya di buantan timur pelaku dan teman- teman pelaku memotong dan menghentikan sepeda motor korban dan berhenti secara spontan pelaku. Pelaku KR langsung memukul kearah wajah korban, sedangkan pelaku AM memukul bagian kepala korban dan pelaku ZI memukul bagian hidung sehingga luka dan berdarah.

Kemudian ketiga pelaku berusaha kabur, namun dikejar warga sehingga salah satu pelaku AM berhasil ditangkap. Dan pelaku dan berikut barang bukti langsung di gelandang di Mapolsek Tanjung Beringgin,"ujarnya.

"Kami pihak keluarga berharap kepada pihak aparat kepolisian setempat untuk meminta agar dua pelaku segera di tangkap,"kata Zainal orang tua korban MZF.

Kapolsek Tanjung Beringgin, Iptu Khairul Saleh kepada Gosumut, Rabu(02/10/2019) membenarkan" Saat ini masih satu orang yang berhasil ditangkap, namun dua pelaku inisial KR alias Kidir dan ZI masih dilakukan pengejaran dan sedang dicari",tutupnya.*