ASAHAN- Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Kecamatan Simpang Empat menyambut hangat Bupati Asahan H. Surya, BSc beserta rombongan pada kegiatan Kenduri Suroan di Lapangan SMP Negeri 1 Kecamatan Simpang Empat, Minggu (29/09/2019).

Pada kegiatan ini tampak hadir Asisten II, Asisten III, OPD, Forkopimcam Kecamatan Simpang Empat, Ketua DPD Pujakesuma Asahan beserta pengurus, OKP dan Masyarakat Simpang Empat.

Ketua Panitia Sukardi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan beserta rombongan yang telah hadir pada kegiatan hari ini. Beliau juga mengatakan masyarakat pujakesuma akan mendukung setiap program pemerintah Kab. Asahan dan akan bersinergi menuntaskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Selain itu beliau juga mengatakan bahwa masyarakat Pujakesuma Kabupaten Asahan akan mendukung Bapak Surya dan Taufik untuk maju menjadi Bupati Asahan pada pilkada tahun 2020 nantinya.

Sementara Ketua DPD Pujakesuma Asahan Rianto, SH, MAP mengatakan dengan kegiatan yang dilakukan pada hari ini dapat memperkuat ikatan silaturahmi antara Pujakesuma dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.

"Dan diharapkan kegiatan Kenduri Suroan ini dapat berlanjut di tahun-tahun yang akan datang", tutup Rianto.

Bupati Asahan H. Surya, BSc pada pidatonya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pujakesuma yang akan mendukung dirinya dalam mensukseskan dan menuntaskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

"Karena tanpa adanya dukungan dari masyarakat Asahan visi dan misi Pemerintah tidak dapat berjalan dengan baik", ujarnya.

Selain itu beliau juga mengatakan, Pemerintah Asahan akan melestarikan seni dan budaya yang ada salah satunya dengan menggelar Pagelaran Seni Budaya Daerah (PSBD) yang akan dilaksakan pada tahun 2019.

"Ini merupakan tugas dan tanggung jawab Pemerintah Daerah Asahan dalam melestarikan seni budaya yang ada didaerahnya", ucapnya sekaligus berterimakasih kepada masyarakat Pujakesuma yang telah mempercayakan saya dan Taufik untuk maju pada pilkada tahun 2020.

"Dukungan dan amanah dari masyarakat Pujakesuma Asahan tidak akan saya lupakan, apabila saya terpilih kembali menjadi Bupati Asahan", tutup beliau. *