ASAHAN- Pada kegiatan ini tampak hadir Asisten III, OPD, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya beserta pengurus, Forkopimcam Kec. Pulau Rakyat, Kepala Desa se-Kecamatan Pulau Rakyat dan jamaah pengajian akbar.

Dalam sambutannya Camat Pulau Rakyat Alinuddin, SH mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan beserta rombongan yang telah berkenan datang di Kecamatan kami ini untuk menghadiri pengajian akbar pada hari ini.

Camat juga mengatakan Kecamatan Pulau Rakyat akan mendukung visi dan misi Pemerintah Kab. Asahan, mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

M. Idris Siagian salah satu dari tokoh masyarakat mengucapkan Bapak Bupati Asahan H Surya BSc pernah tinggal dan menghabiskan masa-masa kecilnya, maka dari itu Kecamatan Pulau Rakyat ini tidak asing lagi bagi beliau,” ujarnya.

Beliau juga mengatakan sesama masyarakat Kecamatan Pulau Rakyat marilah kita mendukung Bapak Surya untuk maju dalam pilkada yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 nantinya.

"Karena dengan terpilihnya Bapak Surya menjadi Bupati Asahan pada pilkada nantinya, pasti beliau tidak akan melupakan Kecamatan Pulau Rakyat yang Notabenenya adalah kampung beliau", tutupnya.

Sebelum memberikan bimbingan dan arahannya Bupati Asahan menyerahkan Surat Keterangan Tanah (SKT) Gratis kepada 51 orang dan menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Festival Anak Sholeh se-Kec. Pulau Rakyat yang diserahkan secara simbolis.

Sementara itu, Surya kepada masyarakat Kecamatan Pulau Rakyat beliau mengucapkan terima kasih yang telah memberikan dukungan kepada saya untuk maju dalam pilkada pada tahun 2020.

"Doakan saya, jika nantinya terpilih kembali menjadi Bupati Asahan dapat menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat Kab. Asahan kepada saya", tutup beliau. *