LABUHANBATU - Sebelum bertolak ke Jambi melanjutkan tugasnya sebagai Wadir Pam Obvit Polda Jambi, mantan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang bersama Ny Tiur Frido menggelar kegiatan sederhana bersama keluarga besar di rumah dinas Polres Labuhanbatu. Kepada wartawan, AKBP Frido menjelaskan, ini adalah sebagai bentuk wujud syukur kepada Tuhan, karena telah diberikan penyertaan selama 2 tahun 10 bulan sejak menjalankan tugas di Polres Labuhanbatu.

"Ini kebersamaan kita, kesuksesan ataupun perjalanan yang sudah saya tempuh selama ini berkat peran serta, selalu bersama, dan mendukung setiap kegiatan dalam tugas juga di rumah dinas," ungkap Frido, Senin (30/9/2019).

Meski sederhana, namun acara melepas rindu ini penuh keakraban dan persaudaraan melepas kepergian AKBP Frido Situmorang.

Briptu Irfan Aulia Siregar, yang sekitar setahun menjadi kdh AKBP Frido menyampaikan bahwa Frido sosok pimpinan yang mengayomi anggota.

"Beliu adalah sosok pimpinan yang selalu mengayomi anggota. Beliau mengangap angota seperti keluarga. Saya pribadi bertugas di Labuhanbatu, tanpa keluarga. Tapi karena perhatian Bapak, saya merasa tidak sendiri. Pak Frido dan Ibu, sudah seperti orangtua kandung bagi saya," ujarnya.

Selain itu, mereka pun makan bersama di Sungai Siria-ria, Labura, Minggu (29/9/2019) kemarin.