LABUSEL - Polsek Torgamba melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Habnur melaksanakan sambang desa di Desa Png Damai, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel, Kamis (26/9/2019) pukul 10.37.

Dalam kesempatannya, Aiptu Habnur meneruskan pesan Kapolsek Torgamba, AKP Muliadi agar perangkat desa dapat melayani kepentingan warga dengan baik dalam melaksanakan roda pemerintahan dan selalu peduli dengan sitkamtibmas yang kondusif dan mewaspadai kerawanan guantibmas di masyarakat.

"Kerawanan guantibmas yeng menjadi perhatian seperti pembinaan anak remaja dalam giat olahraga, keterampilan, pembinaan rohani dan giat lainnya, sehingga dapat menghindari hal hal yang negatif dan merugikan," jelasnya.

Di lain sisi, perangkat desa bersama dengan Bhabinkamtibmas atau instansi lainnya dapat bekerja sama dalam mensosialisasikan kerawanan Karhutla dan dapat mengantisipasi kerawanan guantibmas lainnya.

"Bilamana ditemukan hal hal kerawanan guantibmas di masyarakat, dimohon kepada perangkat desa segera menghubungi call center Polsek Torgamba hp 08116220521." pintanya.

Di tempat lain, Bripka Oliver Situmorang melaksanakan sambang desa di Dusun Pinang Awan, Desa Persiapan Pinang Awan, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel.

Di dini, personel Bhainkamtibmas tersebut melaksanakan problem solving kasus pengancaman antara Bagus Dwi Yanto (kerlapor) dengan Lenni Hutahaean (korban).

Hasilnya, terlapor sudah meminta maaf kepada korban dan berjanji tidak mengulangi lagi perbuatannya.