LABURA - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara bersama Polres Labuhanbatu menggelar Sosialisasi Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli).

Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE yang diwakili oleh Staf Ahli Sukisman dalam sambutannya, mengapresiasi kegiatan Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Pungutan Liar dan menekankan kepada jajaran OPD agar tidak melakukan Pungli di dalam melayani masyarakat.

“Saya menekankan kepada seluruh OPD agar tidak melakukan pungli” ,ujar nya.

Sosialisasi Saber Pungli dibuka secara resmi oleh Ketua Satgas Pungli Labuhanbatu Utara Kompol Rohmat, SH, MH, sekaligus menjabat sabagai Waka Polres Labuhanbatu.

Dalam sambutannya, Waka Polres Labuhanbatu yang baru menjabat tiga bulan di Polres Labuhanbatu menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang di lakukan oleh pihak Pemkab Labura.

Pada Sosialisasi itu, Kompol Rohmat juga bercerita bahwa ini merupakan pertama kali nya dia berkunjung ke Labura.

Diakhir sambutannya, Waka Polres mengharapkan agar tidak ada yang melakukan Pungli di Daerah Labura ini, dan meminta kepada jajaran OPD Labura agar membantu nya dalam melaksanakan tugasnya sebagai Ketua Satgas Saber Pungli di Kabupaten Labura.

Acara Sosialisasi Saber Pungli yang di gelar di Aula Ahmad Dewi Syukur pada hari Kamis (26/9), juga di hadiri oleh Narasumber dari Polres Labuhanbatu, AKP Hairun Edi, SH, MH Kasat Binmas Polres Labuhanbatu Ipda Amlan, SH Kasat Reskrim Labuhanbatu.